Rabu, 18 Agustus 2010

My God is Amazing!

Sungguh hari ini aku sangat bersyukur. Hal yang aku tanya-tanyakan terjawab. Kadang aku bertanya apakah Tuhan meninggalkan aku. Ketika aku mengingat perbuatan-Nya di masa lampau, kadang di saat itulah aku mencari-cari apakah Tuhan meninggalkan aku?

Terkadang aku bertanya-tanya dimana aku 19 tahun yang lalu? Saat aku memikirkannya, sungguh betapa banyaknya hal yang tidak aku ketahui bahkan aku semakin menyadari kalau aku terbatas...

Tetapi Tuhan menjawab semua ketidaktahuanku itu. Ketika aku saat teduh, aku membaca kitab Mazmur pasal 77
ayat 6: Aku memikir-mikir hari-hari zaman purbakala, tahun-tahun zaman dahulu aku ingat.
ayat 7 : Aku sebut-sebut pada waktu malam dalam hatiku, aku merenung, dan rohku mencari-cari;

dan aku mendapat jawabannya di
ayat 13: Aku hendak menyebut-nyebut segala pekerjaan-Mu, dan merenungkan perbuatan-perbuatan-Mu.
ayat 14: Ya Allah, jalan-Mu adalah kudus! Allah manakah yang begitu besar seperti Allah kami?

Ya, jawabannya adalah bahwa Allah kita Allah yang besar. Itu berarti Ia memiliki kasih yang besar untuk mengasihi kita. Besar.

i love You, my Father^^