Minggu, 06 Februari 2011

Menyenangkan-MU

Hm....
Dunia ini....
Penuh dg Misteri..

Sungguh Tuhan, aku ga tahu gimana jadinya aku tanpa Mu...
Tuhan, banyak sekali pengajaran...
Meskipun inti pengajarannya tentang Engkau sebagai juru selamat sama,
tapi pengajaran di dalamnya berbeda-beda...
satu A, ga setuju dengan B.
yang satu B, ga setuju dengan A.

Tapi, aku ga mau pusing dengan hal itu! Tapi, kita disuruh tunduk dengan pemimpin. Okai tunduk, tunduk bukan berarti harus setuju dengan semua pendapatnya kan?Bukankah pendapat setiap orang berbeda??

Bapa, Engkau berkata barangsiapa kekurangan hikmat mintalah kepadaku. Itu aku Tuhan, aku mau minta kepadaMu. Penuhi aku Tuhan hikmat untuk mengerti kebenaran yang ada..

Ajar aku Roh Kudus, untuk memilih sebuah keputusan yang benar, meskipun ada orang yang ga suka dengan keputusan itu. Aku hidup bukan untuk menyenangkan manusia, tapi AKu hidup untuk menyenangkan MU... senangkan Mu Tuhan..^^

Cheer up!!! Semangat \^^/