Jumat, 14 Oktober 2011

SURVIVE IN XTREME THUNDEROUS

First of all, i want to thank Jesus Christ what He has done in my life. ^^

Halleujah!

Kemarin, saya sempat shock, karena sakit. Tapi, saya bersyukur. karena saya punya super mom and dad!
Puji Tuhan, sakit kemarin, menjadi peringatan dan teguran buat aku.
Peringatannya sbagai berikut:
1. Ga akan bobo malem2 lagi, max jam 11 malem ud di bed.
2. Ga akan makan di tempat2 jorok lagi.
3. Ga akan kecapekan dan memaksakan diri lagi.
4. Ga akan mandi malem2 lagi.
5. JAGA KESEHATAN.

yup, untunglah kemarin sakitnya waktu ga ada UTS, Tuhan masih baik. ThankYou God. You are all in my life.
SAYAA SANGGAATT berusyukur krn di waktu saya sdng sakit, saya diingatkan banyak hal tentang janji Tuhan. Sempat nangis si, waktu denger bahwa sy sakit, hehe.. tapi  setelah saya tahu Tuhan punya rencana, sy bersyukur Tuhan pakai.
TAPI MULAI DARI SAYA SAKIT KEMARIN< SAYA BENAR2 AKAN MENJAGA KESEHATAAANNN! I just BELIEVE THAT GOD COVERS ME PERFECTLY ^^
GBU all...