Kamis, 11 Oktober 2012

UTS

hari ini baru saja selesai ujian tengah semester. ujian pertama dan terakhir di minggu ini.Satu hal yang membuat saya agak kecewa adalah, kurangnya teliti ..wkwkkwk.. Aku juga heran, kok bisa si? HMMMM...Meskpun nilainya diprediksi di atas 80..hanya saja ada yang mengganjal karena seharusnya ketidaktelitian itu tidak perlu terjadi.

Tapi..setelah saya renungkan..kenapa saya harus stres dengan nilai? Bukan kah yang terpenting adalah bersyukur karena sudah diberi kesehatan untuk mengerjakannya? bersyukur karena masih bisa berpikir? bersyukur karena 80% soal masih bisa dikerjakan?

Ini adalah semester ke-7 setelah saya lalui di dunia perkuliahan. Masalahnya selalu dan selalu merasa bersalah setelah mengerjakan UTS jika tidak teliti. Bahasa lainnya "nyesek" Tapi, aku meyadari satu hal, aku harus berubah dan tidak mau diperbudak dengan NILAI! Yang berlalu sudah berlalu. Ga ada guna buat disesalin. Sekarang waktunya bangkit! masa dari tahun ke tahun gitu-gitu aja, berubah donk..INI KAN SEMESTER AKHIRMU (AMENNN!!!) NIKMATILAHHH! Sehingga tidak akan ada penyesalan TERBESAR yaitu kuliah yang diisi dengan hal-hal stress..wkwkk..

Oh ya satu lagi, kata" yang bisa membuat tenang selain Tuhan Yesus adalah mama tercinta. thx mom U are so wonderful. i thank God so much for giving me the best mom like you ^^