Rabu, 30 Maret 2011

Children's Heart

Hari ini..
Aku belajar sesuatu hal lagi
Aku merasa sanagt berdosa.

Hari ini, aku belajar untuk kembali pada hati seorang anak kecil.
Hati yang polos dan tulus.
Hati yang selalu ingin menyenangkan orang tuanya.

Hati yang selalu percaya pada Orangtuanya.
Hati yang selalu menantikan kedatangan orangtuanya.
Hati yang selalu membanggakan orangtuanya.

Beginilah hati yang kumau. Aku akan trus percaya pada Bapaku di sorga.
Menanti kedatanganMu Bapa.
Menceritakan kebaikan Mu pada oranglain.

Aku akan menutup telingaku pada kata2 negatif dari orang lain, karena seorang anak kecil, tentu lebih percaya pada Bapanya. Bagaimana mungkin Bapa ga akan sedih kalau kita sebagai anaknya, lebih percaya pada kata orang?

Daddy, im weak..
My child, I'm Your Strength..

Daddy, im not worthy...
My child, My grace is for you.

Daddy, i want to always connect to YOU. HELP me God. Without You, im nothing

Bagiku Kasih setiamu lebih dari hidup. Aku mau berjuang untuk memberikan yang terbaik dalam hidupku kepadamu Tuhan, Yes, this is a new day!