Minggu, 27 Maret 2011

YOU

Satu hal yang kurindu... Selalu berada di dekatMu ... dengan segenap hati.. dengan segenap jiwa.. Kumenanti di hadiratMu... Lebih dalam lagi.. Kumau cinta Yesus.. Lebih dari segala yang ada.. Lebih dalam lagi Kucinta Kau Yesus, ku mengasihiMu.

Bapa,, saat aku kehilangan semangat, Kau lah semangatku
Bapa jangan pernah lepaskan tanganMu dariku.
Karena aku sangat takut kehilanganMu.
Tuhan.. kemanapun kakiku melangkah..
kemanapun aku, ku tahu Kau yang telah merencanakan hal besar besamaku.

Tuhan, aku bersyukur buat semua yang kau beri, meski terkadang secara manusiawi semuanya terlihat impossible, tapi aku punya ALLAH yang ga dibatasi dengan ruang maupun waktu, dll... Allahku sanggup mengubah impossible menjadi YES n AMEN!

Tuhan, aku mengerti di dunia ini ada ketakutan dan kekhawatiran, tapi aku sangatttt beruntung karena punya Engkau. Sbab aku bisa mengatakan,"LET YOUR WILL BE DONE."

HAL YANG PALING AKU NGA PERNAH SESALKAN ADALAH : MENGENAL -MU JURUSELAMATKU, YESUS KRISTUS.

Karna aku punya ALlah yang selalu dekat denganku. Allah yang selalu ada ketika aku mendekat dan berseru.

Siapkan aku Tuhan, siapkan aku untuk menyambut kedatanganMu.
Tarik aku lebih lagi ke dalam hadiratMu.
Bawa aku lagi Tuhan.
Biarlah ketika aku menghadapMu nanti, aku persembahkan mahkota yang terbaik untuk Mu. Hanya untuk Mu. You, You, and You.

Thank You, my Jesus Christ. Engkau tak kan tergantikan.